Senin, 22 Desember 2008

Selamat Hari Ibu

Ahirnya gw sempet jg nulis...
kayanya skrg emg wktu yg tepat bwat nulis lagi...
Momennya dapat aja!!!
gw lagi pengen numpahin smua kekesalan gw selama beberapa minggu ini...N kayanya ngeblog salah satu jalan kluarnya;slain solat,mengaji n berdzikir...hahaha!!!boong banget ya...tp klo solat masi disempet2in c...disempetin nitip mksdnya...hahaha,ga dink!!!asli serius gw masi inget solat kug...lw pada percaya kan???
To the point aja deh....
belakangan ini gw lagi sibuk ma yg namanya KKN bkn korupsi,kolusi dan nepotisme lho...tp Kuliah,Kerja,Nyata...pokoknya KKN ni yg ngebuat gw jadi org yg so sibuk,pokoknya sibuk bgt deh,,susah diungkapkan dgn kata2!!!
gara2 itu gw jadi kerepotan manage waktu gw,,boker jadi jarang...mpe gw jadi sering kentut ttssseemmmbarangan(kayanya udh dari dulu deh)..hehe,jadi malu!!!gara2 mikirin KKN itu,bkn mikirin jarang bokernya ya...jadi pas gw dpt masalah yg sebenarnya sepele aja,gw jadi gampang kesel,alias emosi mpe pada tingkat dongkol...kakap dan tuna,oh itu tongkol ya???hehe...
mpe akhirnya gw ktemu ma masalah yg bener2 serius,,ni udh serius ni,,jgn ada yg ketawa...gw serius ni!!!masalahnya adalah (jeng,,jeng) gw harus mengikhlaskan menghapus smua cinta yg gw harapkan selama 2 th ini pada sesosok gadis pujaan hati gw,,puitis kan???coz dia sudah memilih seseorang yg terbaik menurut dia,,semoga pilihannya tepat!!!gw cuma bisa ngedoain semoga dia bahagia bersama pria yg beruntung itu...amien!!!
oya gw mw trima kasih bwat tmn gw Ucup yg udah support gw selama ini...thnks kata2nya "Cowo itu memilih,tapi cewe yg memutuskan"...really simple,but effective!!!
Gw baru sadar klo kita sebagai cowo emang memilih siapa cewe yg berhak kita cintai,tapi kita ga bisa beraharap banyak,coz cewe lah yg bakal mutusin untuk mencintai kita juga atw tidak...huh!

oya sekarang tgl 22 desember ni..."Hari Ibu",,,selamat "Hari Ibu"...
bwat mama: Mama, I love you...

Rabu, 08 Oktober 2008

Awesome!!!


Built To Last "Melee"

I’ve looked for love in stranger places
but never found someone like you
someone whose smile
makes me feel I’ve been holding back
and now there’s nothing I can do

‘Cause this is real, and this is good
It warms the inside just like it should
most of all
most of all,
It’s built to last
It’s built to last

All of our friends
saw from the start
so why didn’t we believe it too?
now look, where we are
you’re in my heart now
and there’s no escaping it for you

‘Cause this is real, and this is good
It warms the inside just like it should
but most of all
most of all,
it’s built to last

Walking on the hills at night
with those fireworks and candlelight
you and i were made to get love right
cause this is real, and this is good
it warms the inside just like it should
but most of all
most of all,
it’s built to last

‘Cause you are the sun in my universe
consider the best when we felt the worst
and most of all, most of all
most of all, most of all,
most of all, most of all
it’s built to last


video

Rabu, 10 September 2008

Si Cantiq

Hi,semuanya...

Gw nulis ni pas gi bolos kuliah,,ni gara2 si ucup SARUcup menjerumuskan gw biar ga kuliah...setan juga tu anak ya. Padahal kan bulan puasa setan dibelenggu tp dia koq masi berkeliaran ya???hehe...bcanda denk,bkn gara2 itu gw bolos kuliah tp emg dasarnya aja gw yg lagi males kuliah..gwahahaha!!!
tadinya c gw N si ucup SARUcup cuma mau ngikutin cewe yg tiba2 aja bikin gw dag,dig,dug...DUER!!! 2 hari trakhir ini...mpe akhirnya gw tanpa sadar udah d kosnya si ucup SARUcup. Daripada gw ngikutin dia mencabuli uler2nya itu,mending gw nulis aja...oK!!!

pokoknya 2 hari ini gw seneng bgt,gw bisa sekelas ma cewe yg bikin gw dag,dig,dug...DUER!!!
tp hari ini lebi menyenangkan...Why???coz gw sukses nge-gep-in dia ngeliatin gw,,2 kali lagi!!!hahaha
yes,kayanya tuh sinyal bae buat gw ngedeketin dia!!!yah,lumayan lah gw jg udh mulai ga berharap bnyk ma cewe yg cuma bisa ngasih harapan doank selama 2 taon ini,dikit..dikit udh mulai terlupakan walau kdg gw masi inget ma dia...(liat d strategi perang cina kuno)

awalnya khadiran dia cuma kaya angin lalu gtu...gw pertama kali ngeliat ni cewe pas smester kmrn,emg c cewe ini SUBHANALLAH cantiqnya bukan maen,tp yah dulu cuma sebatas kagum karna k'cantiqannya aja...tp pas kmrn qt sekelas,,gw liatin cewe ni trus...mpe gw ga konsen ma kuliah,gw ga tau kmrn dosen tu ngomong apa aja,yg ada d pikiran gw cuma
"CANTIKNYA CEWE INI".
Trus tadi pas gw gi nunggu dosen!!!tanpa sengaja gw sukses nge-gep-in dia gi ngeliatin gw...hahaha!!!langsung salting gtu dia pas ke-gep!!!gw jg salting c pas tau klo gw d liatin ma dia,biasa lah garuk2 kepala,lw tau lah org salting tu ky gmn???...untung masi d batas normal salting gw blom mpe koprol+loncat tali c...hehehe,kan bisa tengsin klo dia tau!!!

Eniwei gw blm tau namanya sapa??? untuk sementara qt kasi nama dia "Si CantiQ"
gw ga tau ni nafsu atw luv at first sight,,,tp yg pasti I'm Happy...
udh ya,gw ga tau mau nulis apa lagi...hehe!!!

Minggu, 07 September 2008

SORRY

Hai,,apa kabar semuanya??duh,,udh lama ya ga posting lagi ini. Kayanya tangan gw udh mulai gatel ni,gmn caranya ya??kan tangan adalah organ tubuh yg digunakan buat ngegaruk,klo tangan yg gatel gmn cara ngegaruknya,pdhl kan tangan organ tubuh yg dipake buat ngegaruk…Hayyo??

Busyet ngomong apaan c lw ko???intermezzo yg buruk n ga berbobot bangeeettt c!!!!

Eniwei,met puasa ya…moon maaf lahir batin klo2 gw ada salah2 ngomong. N brhubung skrg gi bulan puasa gw bakal bicara dgn kata2 yg lebi sopan…eyyyaaacckkk apa lagi coba???

NOW,I’m in jogja,,sbenarnya c males gw balik k jogja coz kul cuma 2 minggu,trus libur gi…ye kan???tp brhubung d rumah gw jg ga ngapain2…cuma jd sopir dadakan nganterin ade gw skul…parah jg tuh si nyokap ga ada kerjaan yg lebi bgs apa buat gw,tp mending c drpd gw d suruh ngepel rumah. Sebenarnya ini udah lama mau gw certain,tp berhubung penyakit mata gw kumat trus selama d humz,,yah terpaksa deh gw menundanya…

Back to jd sopir:
Tadinya c ade gw brgkt skul bawa motor ndiri,biar lebi gampang gw kasi tau nama ade gw dewi.. mpe suatu pagi pas dia gi mau brgkt skul,dia d tabrak ma motor yg tdk berperi kemotoran tu…alhasil dia balik gi k humz,untungnya gpp,cuma injekan rem motornya rada bengkok,,pdhl tu motor bru 2 minggu dia pke.

Pas si dewi udah balik gi k humz,tiba2 nyokap gw yg panikan itu. Iya nyokap gw tuh panikan bgt,,pernah dulu wktu ada kebakaran d daerah komplek,,pdhl kebakarannya masi rada jauh dr humz gw,eh dia udh nyuruh org2 rumah buat mindain surat2 penting k dlm mobil…gile,,untung cuma d suruh mindain surat2 doank,coba klo d suruh mindain rumah…hagh!!

Back to the focus……………………………………………………………
Ahirnya nyokap gw dgn penuh kepanikannya itu bangunin gw yg masi tidur dgn penuh khidmat+ngorok+ngiler ini,coz d humz tinggal gw doank wkt itu,,2 abang gw n bokap gw udah pada brgkt gawe…dia bilang gini“mas,si dewi ketabrak tuh!”,gw langsung shock,loncat dari kasur pas denger itu..naluri seorang kaka kali ya,ceilllehhh!!trus dgn spontan gw tanya k nyokap “dia dmn skrng?”…nyokap gw langsung jwb “di luar tuh!”. Ahirnya dgn mata yg masi merem melek N masi ngumpulin nyawa, gw k halaman rumah. Pas mpe halaman,gw liat rumah gw udah rame ma tetangga gw yg pada ngeliatin ade gw N gw liat si dewi masi dalam keadaan sehat walafiat,trus gw tanya k dia “lw gpp kan?”,trus dia jawab “gpp koq,cuma injekan remnya tu bengkok”. Trus gw liat injekan remnya emg bengkok parah c…Tiba2 aja dgn penuh ketololan, gw ngomong dgn spontan “yg nabrak pasti orang cina nih”...
knp gw ngomong gtu coz kebanyakan warga komplek perumahan gw tuh orang cina N orang2 cina d komplek gw tuh klo bawa motor pasti kaga ada yg beres. And then seketika aja abis kata2 gw itu berkumandang rumah gw jd sepi total!!!trus nyokap gw langsung narik gw masuk k rumah,trus dia tanya “kamu tadi ngomong apa?”,,trus gw jawab dgn penuh kepolosan “yg nabrak pasti orang cina nih”,,”kamu ini ada2 aja c”kata nyokap..”emg napa c,ma?”gw nanya nyokap…”tetangga qt kan kebanyakan orang cina”kata nyokap…

WWWWWWaaaaaaaaaagggggHHHHHHHHHHHhHHH!!!

Gw baru nyadar klo org2 yg tadi ada d halaman rumah gw kan tetangga gw,yg kebetulan aja kebanyakan yg ngeliatin ade gw tuh orang cina….hikz,,hikz,,hikz…maaf ya buat tetangga2 gw,gw ga ada maksud sedikit pun untuk melecehkan kalian!!!moga aja kekhilapan gw itu ga ngurangin kepercayaan mereka k bokap gw sebagai ketua RT dan mereka tetep milih bokap gw buat jadi ketua RT buat periode berikutnya….he,,he,,he…

Ahirnya gw d suruh nyokap gw nganterin ade gw skul tiap paginya,,mpe ahirnya dia udah mulai berani bawa motor ndiri lagi…so begitulah kesibukan gw d pagi hari selama gw d tangerang,,jadi sopir!!!hehehe…

sorry jg buat yg baca postingan ini,jgn tersinggung ya…saya hanya just kidding,just for laught,tdk ada motivasi untuk melecehkan siapa pun!!hehe

Rabu, 13 Agustus 2008

salon ++

Asssyyyikkk bsok gw pulang...ngumpul lg ma keluarga!!!


Ktemu tmn2 d sono,nongkrong mpe pagi,ketawa2 ga jelas mpe mulut lw keram, godain bencong,,hahaha...mkn nasi uduk tengah malem,tu yg paling gw kangen klo gw pulang k tangerang,coz d jogja gw ga prnh ngeliat org jualan nasi uduk tengah malem!!payah lah..hehe!!


Sebenarnya c gw masi mau agak lama d jogja,tp berhubung salah satu tante gw ada yg mau married,jadinya gw d suruh nyokap cpet2 pulang,biar bisa dtg k acara tante gw itu...
gara2 itu jg c gw jadi d suruh potong rambut,rambut kepala lho..jgn mikir yg macem2!!!
padahal ni rambut bru mau gw panjangin,coz seumur2 gw blom prnah pny rambut gondrong,,gw jadi penasaran aja,kaya gmn tampang gw klo rambut gw panjang...mirip Johnny Depp kali ya??hahaha..ngarep bgt c!!!mirip si Johnny yg jaga warung burjo d dkt kos gw,itu bru bener!!!

ni tampang gw abis potong,jadi keliatan aneh c,,mgkn gara2 baru potong...
padahal emg udh aneh dari cetakannya...hahaha






eniwei,gw mau kentut dulu ya...sorrryyy udh ga sopan!!!ah lega juga...hahaha

oia ada kejadian yg bener2 ngebuat gw jadi serba salah,waktu potong rambut,,pokoknya semuanya salah deh,mau duduk salah,mau tiduran salah,ya iya lah masa potong rambut tiduran.haha...

kemaren kan gw potong bareng si wawan ngehe itu,gw tanya ma dia dmn salon yg bagus??trus dia nganterin gw k salah satu salon d daerah jakal(jalan kaliurang).wktu itu sekitar jam 11 siang gtu,trus salon tu kayanya c baru buka.eh,pas gw masuk,,gw langsung shock,"anjrit" mba2 tukang potongnya tu pke bju yg seksi2...tadinya c gw ga berpikiran yg aneh2. ahirnya salah satu pekerja salon itu nyamperin gw,trus nanya "mau potong mas". gw jawab "iya".trus dia nanya lagi "mau potong apaan ni?",gw jawab "di pendekin aja"...ahirnya gw dududuk,trus pekerja itu mulai bekerja,motongin rambut gw...

d tgh2 proses pemotongan rambut gw,,mba ini mulai bertingkah laku agak genit. dia senyam-senyum ngeliat gw d cermin,gw c mikirnya sebagai pelanggan gw harus d perlakukan sopan n ramah,,mgkn tu salah satu bentuk keramahan dia k gw...mpe tiba2 mba ini sengaja nyenggolin toketnya k punggung gw,awalnya c gw mikir "ah,ga sengaja kali"...tp dia trus ngelakuin itu berulang2,"mati gw, jangan2 mba ini sangek ngeliat gw" pikir gw...dalam ati gw udh berdoa, "jgn mpe gw d perkosa d sini" trus gw udh mulai salah tingkah. "Iman sih kuat,tp si IMIN ini lho"...hahaha!

gw udah mulai keringetan tuh...tp c mba2 itu malah makin parah ngegerayangin badan gw,gw udh mulai risih.tp si IMIN makin ga thn kayanya...hehe

mpe ahirnya slese jg rambut gw d potong,trus cpet2 gw bayar mpe gw ga sempet bersihin sisa rambut gw yg ada d kaos gw,trus gw buru2 keluar ma si wawan...parahnya si wawan malah cengangas-cengenges lg ngeliatan gw yg udh panik. dia malah nanya k gw "gmn seru kan?"...trus gw bilang "anjrti lo, lo c cuma ngeliatin doank,gw yg ngerasain mpe DUGEM(DUduk GEMeter)"..hehe! trus gw tanya k dia "tu salon ++ ya?",trus dia bilang "iya",trus dia ngelanjutin lg "klo lo dtg sendirian,di ajakin maen kali lo"...setan dalam ati gw,org ini ga ada cpeknya ngerjain gw.

Tadinya klo emg gw tau gw bakal d ajak k salon ++,kan gw bisa persiapan dulu...gwahahahaha..malah ngarepin!!!bcanda denk...tp gpp lah,toh gw dapet pengalaman baru yg hmmm,lumayan mengasikan,,hahaha..tp ampir terjerumus k perbuatan nista...untung iman gw masi kuat,tp kemaren si imin sempet ga kuat c...hehehe



Minggu, 10 Agustus 2008

"Strategi Perang Cina Kuno"

Gw bru pulang bli baju nih..kayanya bulan ini gw konsumtif bgt. Tadinya c gw mw bli kemeja,coz kemeja gw udh butut2,hampir smua kemeja gw udh bolong,,entah bolong gara2 kena rokok atw d gigit curut biadab,,tdk berperi kehewanan,,yg doyan makanin kain kemeja gw. Doyan koq ma kain, dasar binatang yg aneh!!!
Bkn karna itu doank c gw mau bli baju, coz bsok gw ad rencana mau jalan ma cewe yg gw suka selama ini...
Jadi inti dari cerita mlm ini,tentang rencana gw mau jalan ma cewe itu..hmmm,, kayanya gw ga perlu sebutin nama tu cewe,tar dia GR lagi ngalahin pohon kelapa yg serba guna...bingung kan lw?gw aja yg nulis bingung...hahaha
Oia sebelumnya,gw udh suka ma cewe ini since 2 years ago til now...Gw c udh prnh nembak,tp pasti salah sasaran trus,kadang kena tetangganya,kadang kena burung tetangganya...haha, just kiding...udh pernah nembak c berkali2 mpe lupa berapa kali??? saking seringnya d tolak...kacian kan??mpe ahirnya gw mutusin buat stop perjuangan gw ngejer dia.
Sampe gw dpt kabar dari si wawan kutu kupret,klo sebenarnya cewe yg gw suka itu sebenarnya nolak gw cuma mw ngetes gw donk. Kata si kutu kupret sebenarnya dia jg suka ma gw!!!
dpt kabar gitu kan gw langsung senang tiada tara,gw mpe ga bisa tidur,eek gw terhambat,ingus gw meler trus,iler gw netes trus..pokoknya I'm happy!
singkat cerita gw berhubungan lg ma dia,blom mpe berhubungan badan c,,haha..bcanda!!!bru telp2an n smsan doank...mpe gw mutusin untuk ngajak ketemuan dia,dengan alasan minta nemenin nyari kado buat ade gw yg ultah,,alasan yg brilian kan!!! n rencananya bsok gw bakal jalan ma dia,ni bru rencana lho,baca mpe abis klo mau tau ahirnya kaya gmn???sippp....

Back to bli baju:

Singkat cerita ahirnya gw meluncur k suatu distro ma temen gw yg paling dodol,si wawan kutu kupret. pas masuk distro itu,tiba2 hp gw bunyi n ternyata ada sms n hebatnya itu dari si cewe yg gw suka,dgn semangat 45 gw buka isi sms itu.

Begini isi smsnya:
ceweyggwsuka: mlm,maaf ya klo sms kali ini membuat senang,sedih atw kecewa,, gini bsk kayanya ga bisa bantu nemenin bli kado, coz ga dpt izin masku. Maaf y....

jlegerrr,gw shock,bool gw serasa kluar...yg tadinya gw semangat 45 mau nyari kemeja buat jalan besok,tiba2 jd stress berat,otak gw keram,,pantat gw nyut2an...mpe gw bingung ngebedain mana baju mana boxer...parah (pantat merah berdarah)!!!batal rencana gw...
mpe ahirnya si wawan kutu kupret ikut baca sms dari dia,ngehenya dia malah ketawa2 ga karuan,sambil garuk2 pantatnya...
karna terlanjur masuk tu distro,ya jdnya gw tetep bli baju walau milihnya asal2an n skalin gw bliin baju buat ade gw,coz gw udh terlanjur ngomong ma ade gw buat ngasih kado ultah buat dia...
ahirnya gw balik k kost gw ma si wawan dgn keadaan gundah gulana,gelisah (geli-geli basah)...
mgkn gara2 ngeliat tampang gw yg cengok ini,makin kliatan cengok ahirnya si wawan blg mau bantu gw buat dapetin si cewe yg gw suka itu...
dia blg gini:
wawan: tenang bro...gw bantu lo!!!
gw: gmn caranya???
wawan: kita pke taktik perang cina yg populer tu donk...
gw: apaan?
wawan: 36 strategi perang cina yg sudah terbukti ribuan taon!!!(semangat ngeyakinin gw)
gw: becanda aja lo...(rada kesel)
wawan: udh lo percaya aja ma gw...(makin yakin)
tiba2 dia ngambil hpnya trus ngeganti simcardnya ma simcard yg laen yg dia koleksi...
trus dia sms si cewe yg gw suka itu,dgn nama thomas...jauh bgt kan dari wawan jadi thomas!!!
dgn rayuan maut yg biasa dia pke buat kenalan ma cewe,hebatnya si cewe yg gw suka itu malah ngeladenin si wawan smsan...buat cewe2 ati2 ma org ini,very dangerous!!!
gw cuma tidur2an ga karuan nahan bool gw yg makin keluar,otak gw yg makin keram...
udh lama dia smsan ma cewe yg gw suka,dia ngasih liat k gw hasil kerjanya...
wooooowww,d luar dugaan gw...hasilnya memuaskan!!!
trus dia bilang k gw...ni salah satu strategi perang cina bro. Lw mau tau ga namanya???Namanya "membunuh dengan pisau pinjaman"...
gw yg tadinya suram,tiba2 ketawa ga karuan...anjrit org ini dlm kondisi genting masi bisa becanda aja... trus dia bilang lagi k gw, klo yg ini ga berhasil kita pake yg laen,masi ada 35 strategi lg bro... Trus dia sebutin lagi nama 2 strategi yg lain. Mau tau ga apa aja???
"melihat kebakaran dari sebrang sungai" N
"membuat keributan di timur, menyerang di barat"

Gw ketawa makin parah,,,mpe bapak kost gw datang,nanyain gw knp???
Mpe detik ini c gw ga tau arti strategi itu apaan???Kita tunggu aja gmn aksi2 si wawan ngebantu gw make strategi perang cina kebanggaan dia itu..

Btw thanks berat buat si wawan kutu kupret itu,,,yg udah ngehibur gw...ternyata di balik tampangnya yg aneh+dodol itu,dia punya sesuatu yg luar biasa yaitu

"Strategi Perang Cina Kuno"
Lumayan daripada lumanyun...gw udh bisa ketawa ngakak lagi!!! Thanks Bro

Jumat, 08 Agustus 2008

" I LUV U,MOM "

Tadinya gw udah mau tidur,capek seharian...tadi sore gw ujian,hebatnya gw nyelesaiin ujian dengan memuaskan pdhl gw blom sempet belajar. cekk,,cekk,,cekk "LUAR BIASA"!!!!
Tadinya c mau belajar,tp mati lampu d kos gw..yawda gw tidur gi aja,sambil nunggu jam ujian..haha...
N untungnya ujiannya open book...haha n untungnya lg soal yg keluar gw ngerti smua.. so fine2 aja pas ngerjainnya. Temen2 gw sibuk nyontek,gw sibuk ma soal gw sendiri donk...sengaknya!!!
Sekarang ke intinya aja dech. daripada lw dgrin gw muji2 diri gw sendiri,lama2 bisa panas kuping lw,,hahaha...
beberapa hari yg lalu gw dapat kabar buruk klo "nyokapnya temennya temen gw" meninggal dunia.
"Inna lillahi wa inna lillahi rodjiun"
Sebagai seorang muslim yg baik gw mengucapkan turut berbela sungkawa. moga amal perbuatannya d terima Allah swt n kesalahannya di maafkan. Amin!!! N kelurga yg d tinggalkan d beri kekuatan menerima kenyataan ini...hmmm,serius dikit gpp dunkz!!!
Pas gw dpt kabar buruk itu tiba2 aja gw inget ma nyokap gw. entah knp gw langsung inget ma kesalahan gw yg sering ngeboongin nyokap gw (masalah uang terutama)hehe..jadi malu,trus kadang2 gw suka ngebentak nyokap gw,gara2 masalah sepele bkn semaradona atawa seronaldo c..hehe! jayuz!!
Tp LUAR BIASAnya ga sedikit pun timbul rasa jengkel apa lg benci k gw yg gw liat dari nyokap gw. mgkn sama kaya peribahasa ini kali ya "seganas2nya macan ga mgkn makan anaknya sendiri".bener kan gitu ya peribahasanya?? klo salah,ya maafin lah namanya jg khilaf...khilaf koq sering..haha!!!
Back to nyokap...
Entah knp gw suka kesel ma nyokap gw,gara2 sikapnya yg overprotective k gw,,mgkn perasaan gw aja kalee ya!mgkn itu salah satu bentuk perhatian n kasih sayang dia k anak2nya...lw bayangin aja dulu klo gw keluar maen,gw ga boleh kluar mpe lebih dr jam 12 malem, tp sekarang udh ga gitu lg c. Risihnya lg klo gw gi nongkrong,klo jam 12 gw blom mpe rumah dia pasti nelpon gw. busyet dah ni nyokap...bikin gw tengsin ma temen2 gw...rese bgt c ni nyokap!!bete jg kan!!!
apa lagi yg namanya nginep d rmh temen tanpa alesan yg jelas. Nyokap gw paling anti ma yg namanya nginep d rumah org. Dia pasti blg gini "kaya ga punya rumah aja,nginep d rumah org" klo gw tetep ngeyel nginep d rmh temen gw gitu. makanya sekarang pas jauh dari rumah gw bisa bebas mau pulang jam brp jg serah gw. merdeka!!!
emg c gw anak yg paling deket ma nyokap gw,kata nyokap gw c "gw anak yg paling peka ma kondisi keluarga"..gitu!!! gmn ga peka,,Lw bayangin aja dari bayi mpe kelas 4 SD gw always tidur ma bokap,nyokap gw,,hahaha...atau mgkn gw anak yg paling pinter ya d keluarga gw. knp gw blg gitu coz pas SD mpe SMP kls 1 gw pasti dapet ranking,ya antara ranking 1,2,3 gitu...ciee keren kan!!!walau makin ksini makin parah nilai2 gw. Gara2 itu mgkn yg bikin abang ma ade gw kadang suka iri ma gw...
kata mereka gw selalu di nomor satu kan!! klo udh iri mereka pasti blg gini "apa-apa eko,,apa-apa eko"...
emg gw jg ngerasain kaya gitu c,gw c seneng2 aja d nomor satukan,hehe..licik!!!
Ex: dulu waktu gw mau belajar maen gitar,tiba2 aja nyokap gw bliin gw gitar,pdhl gw blom minta d bliin...parahnya waktu abang gw mau belajar maen gitar jg,trus mpe ahirnya minta d bliin gitar,mpe ngerengek2 tetep aja ga d bliin...kacian dech lw,bang!!!hehehe...
Ex laen: klo kelurga pergi mall,gw kan sering ga ikut..gw plg males klo jalan2 k mall sekeluarga gitu, mending d rumah maen PS klo ga tidur. Pasti gw d bliin sesuatu entah baju,sepatu,tas,macem2 dech...pdhl gw ga minta d bliin apa2!!! ya gw c seneng2 aja...ya ga? masa rezeki di tolak c!!!hikz..hikz...
Tp gara2 hal itu nyokap gw jadi overprotective k gw,saking sayangnya kali ya...mpe gw ngerasa kaya terkekang gitu. Mpe gw ngerasa pengen berontak,mpe gw ketemu ma lingkungan yg salah,trus gw kenal yg namanya drugs,untungnya blom mpe parah.tp sekarang gw udh bersih lho,jgn d laporin k polisi ya..hehe. N luar biasanya gw bisa nyembunyian aib gw ini ma keluarga. Mpe detik ini gw nulis ini bokap,nyokap blom tau...jahat bgt c gw ya!!!tp gw janji,suatu saat gw bakal cerita k mereka!tp itu ga penting2 amat,yg penting sekarang gw udah sehat...
di sini serunya: so simak bae2!!!!
N parahnya gw baru bener2 bisa ngerasain kasih sayang nyokap gw yg bener2 tulus gw rasain,ahir2 ini. N ada suatu kejadian yg bener2 bikin gw ngerasa jadi org yg paling jahat d dunia ini,coz gw ngerasa ngerusak k'percayaan yg nyokap gw kasih. Kali ini gw ngelakuin kesalahan yg bener2 fatal menurut gw. jadi singkat cerita gw ngejual komputer gw, yah u know lah knp gw bisa ngelakuin hal bodoh itu,masalah klasik (uang)...mpe ahirnya nyokap gw tau komp gw ga ada d kmr kost gw. tadinya c gw boong, gw bilang komp gw d pinjem ma temen gw yg ngerjain TA!!hebatnya nyokap gw percaya aja lg...
n k'boongan itu bisa gw simpen rapi mpe setaon lebih boz...mpe ahirnya gara2 abang gw yg k2 mau married abis lebaran taon ini,trus calon bininya tuh org solo,trus dia bakal married d solo,otomatis donk smua keluarga bakal k solo abis lebaran ntar...klo keluarga k solo,otomatis k jogja jg dunkz,sekalin nengok gw gitu...
masi nyambung kan mpe sini!!!klo ga nyambung brati lw DDR (daya dong rendah)hahaha...
singkat cerita mgkn karena nyokap gw udh mulai curiga kali y...tiba2 suatu siang nyokap telp gw,gw lupa tepatnya hari & tanggalnya,yg pasti bulan juni 08... dia telp cuma mau nanyain komp gw..sampe ahirnya dia nanya k gw kaya gini nanyanya:
nyokap: "sebenarnya komp kmn c?"(dgn nada lembut)
gw: jlegerrrrr serasa d samber petir d siang bolong,smua badan gw lemes tak berdaya.gw cuma diem tanpa kata,,lebay bgt c...haha!tp emg kaya gitu c yg gw rasain...
nyokap: "udah kamu cerita aja,mama ga marah koq"
ahirnya gw nyeritaiin kejadian yg sebenernya...abis gw cerita gw pikir nyokap bakal marahin gw membabi buta,eh ternyata dia malah nyuruh gw beli komp baru. mgkn gw ngerasa seneng gw d bliin komp baru. tp hati kecil gw sedih...gw ngerasa jadi anak yg plg durhaka,anak yg dia bangga2in selama ini,udh ngeboongin dia.parah bgt c gw!!!aduh tuhan,maafkan dosa hambamu ini.
Ternyata usut pny usut knp nyokap gw mau bliin komp lg buat gw,coz nyokap gw ga mau bokap gw tau klo komp gw yg dulu gw jual. Dia ga mau gw berantem ma bokap,gara2 masalah ini. Astaga HEBAT bgt c nyokap gw ini!!!
klo lw tanya sapa wanita yg plg menginspirasi hidup gw. Gw bakal blg dgn lantang "NYOKAP GW"...
gw mgkn blom bisa ngasih apa2 k nyokap gw,selain beban...haha!!!
tp gw janji bakal bikin sisa hidupnya dipenuhi dgn tawa & menyenangkan...
N suatu saat gw bakal bikin dia blg
"Mama,ga pernah nyesel ngelahirin kamu...Mama bangga punya anak kaya kamu"
Inget tuh temen2 2 janji gw yg mudah gw ucapin,tp sulit gw lakuin...tp sebagai laki2 gw bakal bikin itu jadi kenyataan. APAPUN PROSESNYA!!!
oya mgkn sulit buat lidah kita ngomomg k nyokap kita " I LUV U,MOM "
kayanya lebih gampang ngomong gitu k cewe/cowo kita,ketimbang k bokap/nyokap kita...
tp klo ga sekarang kapan lagi!!!ya kan...
pokoknya " I LUV U,MOM "

Kamis, 07 Agustus 2008

"tali BH pocong"

Malem smuanya...gw nulis lg ni,sebenarnya ni udh mau ga ceritain dari kmrn,berhubung gw sibuk study,,hehe...boong bgt c!!!tp emg gw masi dlm kondisi sibuk tp bkn belajar c.haha,jadi malu...pdhl bentar gi gw UAS,,doain gw ya biar smua mata kuliah yg gw ambil lulus smua.amin!!
Lw smua yg udah baca postingan gw yg kmrn,pasti udh tau klo akhir2 ni gw sering maen bareng ma tmn gw si wawan yg hasil peranak kuda sumbawa+monyet sangeh itu..haha. Pokoknya beberapa hari ini gw sering nginep d kost dia aja. Entah knp tiba2 aja gw bisa betah nginep dsana,mpe berhari2 gi. Mpe gw rela ga ganti kancut berhari2,jorok ya?...kan ga mgkn jg gw pinjem kancut ma dia..hahaha,bisa2 penyakit kulit kita berkoalisi ngebentuk partai yg lebih kuat buat nyerang kita...Jijay,bajay,somay dech!!!
mgkn karena hari2 kita diisi dgn ketawa,lw bayangin cm ketawa ga ad yg laen,bayangin dulu gih!
Udh d bayangin kan??ga ketawa doank c,masi sempet mandi & gosok gigi,itu jg klo ga k'abisan sabun ma odol...kacian bgt c lw ko!!
Oia ternyata usut punya usut manusia beruban kmrn tu: berbentuk perempuan tua N dia adalah (jeng,,jeng) ibu kost tmn gw. Kurang ajarnya udh beberapa hari ktemu,dia masi lupa jg gw sapa??pdhl gw ga prnh ganti baju...parah kan??Tp maklum lah udh tua,udh mulai pikun,udh bau tanah jg gi...haha!!!
Selama kebersamaan kita ada beberapa kejadian lucu yg sulit buat d lupakan n bikin gw trus ketawa klo inget itu...
jd sore itu gw+wawan+salah satu tmn gw yg laen singkat aja namanya rozad,makan d warung mkn namanya rumah makan muslim. Tadinya sblum kita makan dsitu warung makan tu sepi bgt,tiba2 pas kita makan dsitu warung makan tu jd rame,,lw tau sendiri donk karena ktampanan kita b3 tu smua bisa terjadi...haha mulai narsisme.
Tiba2 pas mkn,tmn2 gw tu pd ktawa...gw kan bingung ni org napa pd ktawa,ap ad yg aneh ma gw?? ahirnya gw tanya ma mereka. "napa c?",,,"gpp,lw mkn aj dulu"kata wawan. abis mkn,pstinya udh bayar donk...kita blk lg k kostnya si wawan. Tu org 2 masi ktawa aj mpe kost2an...trus gw tanya gi.
Gw: emg napa c?
wawan: lw liat tadi menunya kan?
Gw: emg napa?
menunya tu antara lain yg gw inget:
nasi goreng jihad
nasi rames status quo
ayam bakar perjuangan
dll
pokonya tu isinya ttg perjuangan
rozad: aneh aja kali menunya...
wawan: tar gw mau bikin saingan rumah makan tu,gw ksh nama "Rumah Makan Erotis"
Gw+rozad: haha...
wawan: lw mau tau menunya apa aj??trus dia sebutin satu per satu menu yg ad di bwh ini:
tempe perawan
ayam bakar striptis
nasi goreng ejakulasi
nasi rames masturbasi
susu murni buah dada
Gw+rozad: Gwahahahaha...
Asli org tu asal jeplak aja klo ngomong. Udh plg tua dsitu,plg parah jg tingkah lakunya...parah asli parah bgt...
Trus pas malemnya kita makan lg, tp bkn d rumah makan yg tadi sore...
tiba2 pas lg makan,entah knp kita smua jd ngomongin dewi persik...mgkn gara2 rmh makan erotis tu kali y,otak kita jd terstimulan buat mikir jorok...lw tau sendiri dewi persik tu identik dgn hal2 yg berbau pornografi & pornoaksi. mpe pd gosip2 blkgan ini yg nyeritaiin dewi persik yg marah gara pelecehan seksual yg dia dpt wktu ngisi acara HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Mpe akhirnya tiba2 si wawan tu ngomong kaya gini:
wawan: "gian dia mancing2"...jogednya aja ga karuan...
rozad: iya tu kaya di filmnya dia yg ma ramon. giilllaaa nafsuin bgt kan??apa tu judulnya???
wawan: "tali BH pocong" itu??
Gw+rozad: gwahahahaha... "tali BH pocong",mana ada film judulnya "tali BH pocong"...
trus tiba2 tanpa kita sadarin ada 2 org yg makan d sebelah kita kayanya sih pacaran,ngedenger apa yg kita omongin...
trus si cewenya bilang gini:
si cewe: bkn "tali BH pocong" mas...tp "tali pocong perawan"...(ngasih tau si wawan,sambil ketawa)
wawan: oooohhh(tmpgnya rada malu gitu+senyam-senyum ga jelas)...
Gw+rozad: hehehe...(cuma ketawa ngeliatin si wawan).
N sepanjang malem tu kita cuma ngomongin "tali BH pocong". Emg dasar si wawan tuh otaknya ga jauh dari toket ma selangkangan...gian masa iya pocong pke BH???klo ada pocong pke BH..mgkn pocong tu takut kena hukuman gara2 aksi pornografi ya???...gwahahaha
Udh dulu dech buat malem ini,,gw mau nonton MU vs Juve,udh mau mulai nih...glory united!!!!!
Oia jgn lp doain gw,biar smua mata kuliah yg gw ambil di SP ini lulus smua..amin!!!

Minggu, 03 Agustus 2008

malem yg aneh

Akhirnya gw nulis lg. Ahir2 ini sibuk bgt...byk tugas,byk masalah yg yg harus gw slesein satu per satu. Gara2 itu jg gw ga sempet nulis. Untungnya skrg udah slese,walau blom smuanya c...hehe
2 Hari ni gw nginep d kos temen gw,tdnya c gw ga mau...tadinya gw males nginep d sono,coz kmrnya ga ada isinya,cuma ada kasur,bantal,guling yg dipenuhi iler. Berhubung gw bae hati,sering menolong walau terpaksa akhirnya gw termakan oleh rayuan mautnya...so gw nginep deh d kosnya. Oia namanya temen gw yg satu ini namanya wawan. Ahirnya abis boker tengah malem(rutinitas gw sehari-hari)gw brangkat naek si hitam pencari cinta(motor gw). Pas mpe kosnya ternyata dia ga ada...Ahirnya gw clingak-clinguk ngeliat kmrny,sapa tau aja dia ngumpet,trus ngagetin gw...tp ternyata emg dia ga ada d kmrnya.
Gw: setan,gw udah ksini orgnya ga ada...
Gw: mending gw sms aj deh...
begini isi smsnya:
Gw: Lo dmana?? gw udh d kos lo nih....
Wawan: sip,tggu 1 menit lg,,gw nyampe...
5 menit berlalu...
Gw: setan,sepi bgt lg d sini,gelap lg...
Gw udh mulai parno tuh...tiba2 tanpa d duga terdengar suara...
hii..hii..hii..hii..hii..hii..... boong deng..hehehe
yg bener tuh begini...
manusia beruban: nyari siapa mas???
gw: (clingak-clinguk nyari drmn suara itu berasal n makin parno)
manusia beruban: di sini mas...
gw: mati gw...jgn2 nih setan lg,tiiiiiiddddaaaaaakkkkkkkk!!!!!!!!
manusia beruban: di sini lho mas...
gw: (ahirnya gw ngeliat sesosok manusia beruban berdiri d pintu n gw ngedeketin)
gw: (makin deket) ASTAGA!!!! (kaget,shock,panik kepleset lg)
manusia beruban: kenapa mas??(ngedeketin gw)
gw: ah,gpp...(HUUHH,untung bkn setan)
manusia beruban: nyari siapa mas? (nanya lg)
gw: oh,itu...nyari wawan.
manusia beruban: oh,saya kira mau ngapain?
manusia beruban: ada ga orangnya?
gw: klo ada,saya ga mungkin d luar lah...(jengkel)
manusia beruban: ya udah di tunggu aja.
Abis itu dia masuk lg k dalem,,ya iya lah masa k sumur...haha
anjrit,emg tampang gw ada tampang maling apa? ganteng+imut gini masa nyuri,nyuri hati perempuan sih sering...ciieee,,hehehe(agak jengkel)
udah nakutin,nuduh lg...untung gw bae,klo ga udah gw tuntut k pengadilan tuh. Atas tuduhan pencemaran nama baik...hehehe
Ahirnya temen gw dateng jg,setelah gw ngalamin cobaan yg berat tengah malem itu!!!
Parahnya gw ga bisa tidur nyenyak malem itu,gara2 teman gw ngorok kaya babi liar berkumis...cyappekk decchhh!!!!

Senin, 28 Juli 2008

Prof. mood

Sumpah hari ini seru banget!!! Tdnya gw kira hari ni bakalan ngebetein. Coz gw ad kul dr jam 9.30 mpe jam 5 sore. Mampus kn,makan buku mpe 7 jam..kenyang2 lo...
Hari ini gw mulai dengan bangun jam 10.
Trus ngulet2 ga jelas sambil ngucek2 mata,sambil garuk2 bagian selangkangan...tu kebiasaan gw sehari-hari pas bangun tidur...
Tiba2 gw sadar,shock,trus bingung...
Gw: Anjrit,gw telat...
Padahal kul yg jam 9.30 satu2nya kul yg blom bolong...lo tau kan sebagai mahasiswa tingkat akhir yg sulit diakhiri,gw mesti rajin masuk...
Gw: Wah,gawat bisa pecah ni rekor absen gw...
Buat lo para mahasiswa yg sering telat,lo pasti tau donk gmn cara ngakalin kebiasaaan buruk lo itu.
Langkah 1: Buru2 ngambil HP
Langkah 2: Liat di phonebook lo,siapa tmn kampus lo yg rajin?
Langkah 3: Trus sms dia,minta diabsenin!!!
hahaha, gtu kan?
Akhirnya gw sms tmn gw yg menurut gw rajin,pastinya yg sekelas lah...
Begini isi smsnya:
Gw: Cup,lo masuk OR2 kan?klo masuk ak titip absen y...hehe.. thanx b4
Si Ucup tmn gw yg menurut gw rajin: haha,gw juga ga masuk bos.Baju gw blom kering.
dalam hati gw, apa hubungannya titip absen ma baju blom kering??aneh...
Akhirnya gw pasrah,mikirin kul gw yg blom pernah bolong itu...
Gw: Gpp lah,gw bru bolos sekali ini...
Gw: Si ucup yg rajin menurut gw aja,ga masuk...
Gw: Seenggaknya gw pny temen bolos...hahaha!!!
Gw: Daripada sakit mikirin absen mending gw tidur lagi...mumpung masi ada 2 jam lagi buat masuk kul yg jm 1/2 1...
Akhirnya gw set alarm di hp gw jm 12.00...
Jam 12.00
Kali ini gw ga telat bangun,coz gw udah set alarm di hp gw, trus gw taro hp gw di samping kuping gw...budek2 lo!!!
Singkat cerita gw udh mpe di kampus,walau ga tepat waktu. Untungnya si dosen telat masuk juga... Oia gw lupa kasi tw,skrg gw lagi SP. SP=Semester Pendalaman..haha
Beberapa menit kemudian si dosen datang. Gw pun masuk kelas. Ni dosen paling killer di kampus. Dia udh profesor lagi,udh gtu dia kajur di jurusan gw. Tp klo moodnya lagi bagus dia ngajarnya enak. Apa lagi klo banyak ceweknya. Singkat cerita dia ngajar seperti biasanya. Setengah jam berlalu,tiba2...
Prof. mood: Heh,kamu ngerti ga?(sambil nunjuk salah satu mahasiswa yg sering dia kerjain di kelas)
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: Ngerti pak!!!
Prof. mood: Ngerti apanya? Mana bukunya?
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: Lupa bawa pak
Prof. mood: Wah,kamu ngeyel ya?
Prof. mood: Sini duduk di depan! (sambil ngambil bangku trus ditaro tepat di depan meja si dosen)
Prof. mood: Sini kamu! duduk disini!
Akhirnya mahasiswaygseringdiakerjaindikelas duduk di bangku yg udh diambil Prof. mood.
Prof. mood: Kamu mau lulus ga?
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: Mau lah pak
Prof. mood: Semangat donk jwbnya!!!
Prof. mood: Masa "maauu laaahh paaak"
Prof. mood: Kaya cewek aja..lenje!!!
Kelas: hahaha (tiba2 rame)
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: cuma senyam-senyum, mesam-mesem ga jelas
Prof. mood: Jgn2 kamu ga bisa ngaceng lagi???
Kelas: gwahahaha (makin rame n ribut)
Prof. mood: impoten ni dia (ngomong ke kelas)
Kelas: yachhahahaha (makin parah)
Prof. mood: Sini kamu! saya kasi ilmu biar bisa ngaceng...(sambil nyuruh dia berdiri di deket dosen)
Kelas: makin gila...
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: masi senyam-senyum ga jelas...
Prof. mood: yeh,ngeyel kamu yah? mau lulus ga?
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: akhirnya berdiri di deket Prof. mood
Kelas: tetep rame
Prof. mood: kamu ikutin saya ni...
Prof. mood: angkat tangannya,hirup udaranya,tahan...turunin tangan kamu pelan2 mpe ke lante,lepasin udaranya...fuuhhh(sambil mraktekin di depan kelas)
Kelas: kaget,shock,bingung,trus makin rame,smua kelas ketawa makin ga karuan...
Prof. mood: kamu sekarang!!!
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: ah, ga mau lah (sedikit kesel)
Prof. mood: mau lulus ga? mau bisa ngaceng ga?
Prof. mood: cepet!!!
Kelas: makin ga karuan
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas:akhirnya ngikutin apa yg disuruh Prof. mood
Prof. mood: nah gtu, trus!!!
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: mpe kapan ni pak?? (makin kesel)
Prof. mood: udh gtu aja dlu...(sambil senyam-senyum puas ngerjain)
Akhirnya Prof. mood ngelanjutin ngajar sementara mahasiswaygseringdiakerjaindikelas trus ngelakuin apa yg disuruh Prof. mood...
Beberapa jam berlalu akhirnya adzan ashar berkumandang.
Prof. mood: yawda, skrg break ashar dlu,trus masuk lagi. Kita quiz...
Kelas: kaget,shock,bingung...Quiz pak???
Prof. mood: iya quiz...
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: udh ni pak?? (sambil kecapean)
Kelas: gwahahahaha
Prof. mood: mau lagi???
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: ga deh, makasih...
Prof. mood: tenang aja kamu pasti lulus (sambil nenangin mahasiswaygseringdiakerjaindikelas)
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: yes (seneng serasa smua kecapean dia ilang seketika)
Prof. mood:paling dapet D
Kelas: gwahahahaha
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: mukanya suram lagi...
Akhirnya gw n seisi kelas solat,trus qt quiz...
Berhubung gw pinter, so pasti gw bisa nyelesaiin quiz dgn cemerlang...
Gw mau makan dulu... So that's it for today...

Minggu, 27 Juli 2008

Introduction

Sebenarnya gw ga tau ap yg mau gw tulis...gw ikut2an aja tmn kos gw nulis blog. Katanya sih bisa dapat hadiah. Hadiahnya apa jg gw ga tau..sepeda butut kali y. Tp gpp deh yang penting gratis,kolor butut jg gw trima klo gratis...hahaha
Syaratnya buat blog aja gw ga tau...so gw tnya ma tmn gw itu. Apa aja syaratnya?
Dia bilang "mesti ganteng",ya brhubung gw trmasuk ganteng,keren,bae hati,rajin menabung(boker),berbakti pada kedua orang tua...pokonya gtu deh...
Yawda liat aja ntar klanjutannya, blog gw ni mau diisi apa??? Gw masi shock,masi bingung,masi mules,masi ingusan,masi mencret...Pokonya gtu deh. Aw ah gelap!!! Mulai ngaco ni...
Udah dulu aj deh,drpada mkin parah...hahaha