Rabu, 10 September 2008

Si Cantiq

Hi,semuanya...

Gw nulis ni pas gi bolos kuliah,,ni gara2 si ucup SARUcup menjerumuskan gw biar ga kuliah...setan juga tu anak ya. Padahal kan bulan puasa setan dibelenggu tp dia koq masi berkeliaran ya???hehe...bcanda denk,bkn gara2 itu gw bolos kuliah tp emg dasarnya aja gw yg lagi males kuliah..gwahahaha!!!
tadinya c gw N si ucup SARUcup cuma mau ngikutin cewe yg tiba2 aja bikin gw dag,dig,dug...DUER!!! 2 hari trakhir ini...mpe akhirnya gw tanpa sadar udah d kosnya si ucup SARUcup. Daripada gw ngikutin dia mencabuli uler2nya itu,mending gw nulis aja...oK!!!

pokoknya 2 hari ini gw seneng bgt,gw bisa sekelas ma cewe yg bikin gw dag,dig,dug...DUER!!!
tp hari ini lebi menyenangkan...Why???coz gw sukses nge-gep-in dia ngeliatin gw,,2 kali lagi!!!hahaha
yes,kayanya tuh sinyal bae buat gw ngedeketin dia!!!yah,lumayan lah gw jg udh mulai ga berharap bnyk ma cewe yg cuma bisa ngasih harapan doank selama 2 taon ini,dikit..dikit udh mulai terlupakan walau kdg gw masi inget ma dia...(liat d strategi perang cina kuno)

awalnya khadiran dia cuma kaya angin lalu gtu...gw pertama kali ngeliat ni cewe pas smester kmrn,emg c cewe ini SUBHANALLAH cantiqnya bukan maen,tp yah dulu cuma sebatas kagum karna k'cantiqannya aja...tp pas kmrn qt sekelas,,gw liatin cewe ni trus...mpe gw ga konsen ma kuliah,gw ga tau kmrn dosen tu ngomong apa aja,yg ada d pikiran gw cuma
"CANTIKNYA CEWE INI".
Trus tadi pas gw gi nunggu dosen!!!tanpa sengaja gw sukses nge-gep-in dia gi ngeliatin gw...hahaha!!!langsung salting gtu dia pas ke-gep!!!gw jg salting c pas tau klo gw d liatin ma dia,biasa lah garuk2 kepala,lw tau lah org salting tu ky gmn???...untung masi d batas normal salting gw blom mpe koprol+loncat tali c...hehehe,kan bisa tengsin klo dia tau!!!

Eniwei gw blm tau namanya sapa??? untuk sementara qt kasi nama dia "Si CantiQ"
gw ga tau ni nafsu atw luv at first sight,,,tp yg pasti I'm Happy...
udh ya,gw ga tau mau nulis apa lagi...hehe!!!

2 komentar:

ucup mengatakan...

hahahaa...oooo ternyata si geblek ni gak pernah ke kos, lagi ada proyek garap cerota bodoh yang menghibur perut to????/

ucup mengatakan...

hahaha, kok salah kasih jomen, aturan ni komen diatas buat rijal men..tapi ngapain tu nama - nama ane di bawa - bawa, mana kagak ada royalti lagi..
eh ngomong - ngomong gimana cewek kosan depan angkringan tempatku...hahahaha