Minggu, 03 Agustus 2008

malem yg aneh

Akhirnya gw nulis lg. Ahir2 ini sibuk bgt...byk tugas,byk masalah yg yg harus gw slesein satu per satu. Gara2 itu jg gw ga sempet nulis. Untungnya skrg udah slese,walau blom smuanya c...hehe
2 Hari ni gw nginep d kos temen gw,tdnya c gw ga mau...tadinya gw males nginep d sono,coz kmrnya ga ada isinya,cuma ada kasur,bantal,guling yg dipenuhi iler. Berhubung gw bae hati,sering menolong walau terpaksa akhirnya gw termakan oleh rayuan mautnya...so gw nginep deh d kosnya. Oia namanya temen gw yg satu ini namanya wawan. Ahirnya abis boker tengah malem(rutinitas gw sehari-hari)gw brangkat naek si hitam pencari cinta(motor gw). Pas mpe kosnya ternyata dia ga ada...Ahirnya gw clingak-clinguk ngeliat kmrny,sapa tau aja dia ngumpet,trus ngagetin gw...tp ternyata emg dia ga ada d kmrnya.
Gw: setan,gw udah ksini orgnya ga ada...
Gw: mending gw sms aj deh...
begini isi smsnya:
Gw: Lo dmana?? gw udh d kos lo nih....
Wawan: sip,tggu 1 menit lg,,gw nyampe...
5 menit berlalu...
Gw: setan,sepi bgt lg d sini,gelap lg...
Gw udh mulai parno tuh...tiba2 tanpa d duga terdengar suara...
hii..hii..hii..hii..hii..hii..... boong deng..hehehe
yg bener tuh begini...
manusia beruban: nyari siapa mas???
gw: (clingak-clinguk nyari drmn suara itu berasal n makin parno)
manusia beruban: di sini mas...
gw: mati gw...jgn2 nih setan lg,tiiiiiiddddaaaaaakkkkkkkk!!!!!!!!
manusia beruban: di sini lho mas...
gw: (ahirnya gw ngeliat sesosok manusia beruban berdiri d pintu n gw ngedeketin)
gw: (makin deket) ASTAGA!!!! (kaget,shock,panik kepleset lg)
manusia beruban: kenapa mas??(ngedeketin gw)
gw: ah,gpp...(HUUHH,untung bkn setan)
manusia beruban: nyari siapa mas? (nanya lg)
gw: oh,itu...nyari wawan.
manusia beruban: oh,saya kira mau ngapain?
manusia beruban: ada ga orangnya?
gw: klo ada,saya ga mungkin d luar lah...(jengkel)
manusia beruban: ya udah di tunggu aja.
Abis itu dia masuk lg k dalem,,ya iya lah masa k sumur...haha
anjrit,emg tampang gw ada tampang maling apa? ganteng+imut gini masa nyuri,nyuri hati perempuan sih sering...ciieee,,hehehe(agak jengkel)
udah nakutin,nuduh lg...untung gw bae,klo ga udah gw tuntut k pengadilan tuh. Atas tuduhan pencemaran nama baik...hehehe
Ahirnya temen gw dateng jg,setelah gw ngalamin cobaan yg berat tengah malem itu!!!
Parahnya gw ga bisa tidur nyenyak malem itu,gara2 teman gw ngorok kaya babi liar berkumis...cyappekk decchhh!!!!

1 komentar:

ilal mengatakan...

?????lo nggak homo kan..