Senin, 28 Juli 2008

Prof. mood

Sumpah hari ini seru banget!!! Tdnya gw kira hari ni bakalan ngebetein. Coz gw ad kul dr jam 9.30 mpe jam 5 sore. Mampus kn,makan buku mpe 7 jam..kenyang2 lo...
Hari ini gw mulai dengan bangun jam 10.
Trus ngulet2 ga jelas sambil ngucek2 mata,sambil garuk2 bagian selangkangan...tu kebiasaan gw sehari-hari pas bangun tidur...
Tiba2 gw sadar,shock,trus bingung...
Gw: Anjrit,gw telat...
Padahal kul yg jam 9.30 satu2nya kul yg blom bolong...lo tau kan sebagai mahasiswa tingkat akhir yg sulit diakhiri,gw mesti rajin masuk...
Gw: Wah,gawat bisa pecah ni rekor absen gw...
Buat lo para mahasiswa yg sering telat,lo pasti tau donk gmn cara ngakalin kebiasaaan buruk lo itu.
Langkah 1: Buru2 ngambil HP
Langkah 2: Liat di phonebook lo,siapa tmn kampus lo yg rajin?
Langkah 3: Trus sms dia,minta diabsenin!!!
hahaha, gtu kan?
Akhirnya gw sms tmn gw yg menurut gw rajin,pastinya yg sekelas lah...
Begini isi smsnya:
Gw: Cup,lo masuk OR2 kan?klo masuk ak titip absen y...hehe.. thanx b4
Si Ucup tmn gw yg menurut gw rajin: haha,gw juga ga masuk bos.Baju gw blom kering.
dalam hati gw, apa hubungannya titip absen ma baju blom kering??aneh...
Akhirnya gw pasrah,mikirin kul gw yg blom pernah bolong itu...
Gw: Gpp lah,gw bru bolos sekali ini...
Gw: Si ucup yg rajin menurut gw aja,ga masuk...
Gw: Seenggaknya gw pny temen bolos...hahaha!!!
Gw: Daripada sakit mikirin absen mending gw tidur lagi...mumpung masi ada 2 jam lagi buat masuk kul yg jm 1/2 1...
Akhirnya gw set alarm di hp gw jm 12.00...
Jam 12.00
Kali ini gw ga telat bangun,coz gw udah set alarm di hp gw, trus gw taro hp gw di samping kuping gw...budek2 lo!!!
Singkat cerita gw udh mpe di kampus,walau ga tepat waktu. Untungnya si dosen telat masuk juga... Oia gw lupa kasi tw,skrg gw lagi SP. SP=Semester Pendalaman..haha
Beberapa menit kemudian si dosen datang. Gw pun masuk kelas. Ni dosen paling killer di kampus. Dia udh profesor lagi,udh gtu dia kajur di jurusan gw. Tp klo moodnya lagi bagus dia ngajarnya enak. Apa lagi klo banyak ceweknya. Singkat cerita dia ngajar seperti biasanya. Setengah jam berlalu,tiba2...
Prof. mood: Heh,kamu ngerti ga?(sambil nunjuk salah satu mahasiswa yg sering dia kerjain di kelas)
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: Ngerti pak!!!
Prof. mood: Ngerti apanya? Mana bukunya?
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: Lupa bawa pak
Prof. mood: Wah,kamu ngeyel ya?
Prof. mood: Sini duduk di depan! (sambil ngambil bangku trus ditaro tepat di depan meja si dosen)
Prof. mood: Sini kamu! duduk disini!
Akhirnya mahasiswaygseringdiakerjaindikelas duduk di bangku yg udh diambil Prof. mood.
Prof. mood: Kamu mau lulus ga?
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: Mau lah pak
Prof. mood: Semangat donk jwbnya!!!
Prof. mood: Masa "maauu laaahh paaak"
Prof. mood: Kaya cewek aja..lenje!!!
Kelas: hahaha (tiba2 rame)
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: cuma senyam-senyum, mesam-mesem ga jelas
Prof. mood: Jgn2 kamu ga bisa ngaceng lagi???
Kelas: gwahahaha (makin rame n ribut)
Prof. mood: impoten ni dia (ngomong ke kelas)
Kelas: yachhahahaha (makin parah)
Prof. mood: Sini kamu! saya kasi ilmu biar bisa ngaceng...(sambil nyuruh dia berdiri di deket dosen)
Kelas: makin gila...
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: masi senyam-senyum ga jelas...
Prof. mood: yeh,ngeyel kamu yah? mau lulus ga?
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: akhirnya berdiri di deket Prof. mood
Kelas: tetep rame
Prof. mood: kamu ikutin saya ni...
Prof. mood: angkat tangannya,hirup udaranya,tahan...turunin tangan kamu pelan2 mpe ke lante,lepasin udaranya...fuuhhh(sambil mraktekin di depan kelas)
Kelas: kaget,shock,bingung,trus makin rame,smua kelas ketawa makin ga karuan...
Prof. mood: kamu sekarang!!!
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: ah, ga mau lah (sedikit kesel)
Prof. mood: mau lulus ga? mau bisa ngaceng ga?
Prof. mood: cepet!!!
Kelas: makin ga karuan
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas:akhirnya ngikutin apa yg disuruh Prof. mood
Prof. mood: nah gtu, trus!!!
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: mpe kapan ni pak?? (makin kesel)
Prof. mood: udh gtu aja dlu...(sambil senyam-senyum puas ngerjain)
Akhirnya Prof. mood ngelanjutin ngajar sementara mahasiswaygseringdiakerjaindikelas trus ngelakuin apa yg disuruh Prof. mood...
Beberapa jam berlalu akhirnya adzan ashar berkumandang.
Prof. mood: yawda, skrg break ashar dlu,trus masuk lagi. Kita quiz...
Kelas: kaget,shock,bingung...Quiz pak???
Prof. mood: iya quiz...
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: udh ni pak?? (sambil kecapean)
Kelas: gwahahahaha
Prof. mood: mau lagi???
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: ga deh, makasih...
Prof. mood: tenang aja kamu pasti lulus (sambil nenangin mahasiswaygseringdiakerjaindikelas)
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: yes (seneng serasa smua kecapean dia ilang seketika)
Prof. mood:paling dapet D
Kelas: gwahahahaha
Mahasiswaygseringdiakerjaindikelas: mukanya suram lagi...
Akhirnya gw n seisi kelas solat,trus qt quiz...
Berhubung gw pinter, so pasti gw bisa nyelesaiin quiz dgn cemerlang...
Gw mau makan dulu... So that's it for today...

Tidak ada komentar: