Rabu, 13 Agustus 2008

salon ++

Asssyyyikkk bsok gw pulang...ngumpul lg ma keluarga!!!


Ktemu tmn2 d sono,nongkrong mpe pagi,ketawa2 ga jelas mpe mulut lw keram, godain bencong,,hahaha...mkn nasi uduk tengah malem,tu yg paling gw kangen klo gw pulang k tangerang,coz d jogja gw ga prnh ngeliat org jualan nasi uduk tengah malem!!payah lah..hehe!!


Sebenarnya c gw masi mau agak lama d jogja,tp berhubung salah satu tante gw ada yg mau married,jadinya gw d suruh nyokap cpet2 pulang,biar bisa dtg k acara tante gw itu...
gara2 itu jg c gw jadi d suruh potong rambut,rambut kepala lho..jgn mikir yg macem2!!!
padahal ni rambut bru mau gw panjangin,coz seumur2 gw blom prnah pny rambut gondrong,,gw jadi penasaran aja,kaya gmn tampang gw klo rambut gw panjang...mirip Johnny Depp kali ya??hahaha..ngarep bgt c!!!mirip si Johnny yg jaga warung burjo d dkt kos gw,itu bru bener!!!

ni tampang gw abis potong,jadi keliatan aneh c,,mgkn gara2 baru potong...
padahal emg udh aneh dari cetakannya...hahaha






eniwei,gw mau kentut dulu ya...sorrryyy udh ga sopan!!!ah lega juga...hahaha

oia ada kejadian yg bener2 ngebuat gw jadi serba salah,waktu potong rambut,,pokoknya semuanya salah deh,mau duduk salah,mau tiduran salah,ya iya lah masa potong rambut tiduran.haha...

kemaren kan gw potong bareng si wawan ngehe itu,gw tanya ma dia dmn salon yg bagus??trus dia nganterin gw k salah satu salon d daerah jakal(jalan kaliurang).wktu itu sekitar jam 11 siang gtu,trus salon tu kayanya c baru buka.eh,pas gw masuk,,gw langsung shock,"anjrit" mba2 tukang potongnya tu pke bju yg seksi2...tadinya c gw ga berpikiran yg aneh2. ahirnya salah satu pekerja salon itu nyamperin gw,trus nanya "mau potong mas". gw jawab "iya".trus dia nanya lagi "mau potong apaan ni?",gw jawab "di pendekin aja"...ahirnya gw dududuk,trus pekerja itu mulai bekerja,motongin rambut gw...

d tgh2 proses pemotongan rambut gw,,mba ini mulai bertingkah laku agak genit. dia senyam-senyum ngeliat gw d cermin,gw c mikirnya sebagai pelanggan gw harus d perlakukan sopan n ramah,,mgkn tu salah satu bentuk keramahan dia k gw...mpe tiba2 mba ini sengaja nyenggolin toketnya k punggung gw,awalnya c gw mikir "ah,ga sengaja kali"...tp dia trus ngelakuin itu berulang2,"mati gw, jangan2 mba ini sangek ngeliat gw" pikir gw...dalam ati gw udh berdoa, "jgn mpe gw d perkosa d sini" trus gw udh mulai salah tingkah. "Iman sih kuat,tp si IMIN ini lho"...hahaha!

gw udah mulai keringetan tuh...tp c mba2 itu malah makin parah ngegerayangin badan gw,gw udh mulai risih.tp si IMIN makin ga thn kayanya...hehe

mpe ahirnya slese jg rambut gw d potong,trus cpet2 gw bayar mpe gw ga sempet bersihin sisa rambut gw yg ada d kaos gw,trus gw buru2 keluar ma si wawan...parahnya si wawan malah cengangas-cengenges lg ngeliatan gw yg udh panik. dia malah nanya k gw "gmn seru kan?"...trus gw bilang "anjrti lo, lo c cuma ngeliatin doank,gw yg ngerasain mpe DUGEM(DUduk GEMeter)"..hehe! trus gw tanya k dia "tu salon ++ ya?",trus dia bilang "iya",trus dia ngelanjutin lg "klo lo dtg sendirian,di ajakin maen kali lo"...setan dalam ati gw,org ini ga ada cpeknya ngerjain gw.

Tadinya klo emg gw tau gw bakal d ajak k salon ++,kan gw bisa persiapan dulu...gwahahahaha..malah ngarepin!!!bcanda denk...tp gpp lah,toh gw dapet pengalaman baru yg hmmm,lumayan mengasikan,,hahaha..tp ampir terjerumus k perbuatan nista...untung iman gw masi kuat,tp kemaren si imin sempet ga kuat c...hehehe



Tidak ada komentar: