Senin, 05 Januari 2009

Resolusi 2009

“ Happy New Year “
Blom telat kan???hehe...
Sebenernya dR kmrn gw mw posting, tp berhUbung gw Abis kecelaKaaN...trus malemnya badan gw pegel2,ya kaga jd mw posting deh...td gw abis d traktir spupu gw makan2 d Pizza Hut,ahirnya lidah gw makan makanan yg mewah dikit,setelah 3 bulan puasa makan enak,,alasannya sederhana: “ga ad duit!!!”jd malu...hahaha
Oya met Ultah yg ke 23 buat spupu gw yg abis nraktir ntu,Wawan namanya!!!
Berhubung masi awal bulan n awal taon,kayanya bgs juga klo kita,,bentar-bentar “kita”...kayanya gw cuman ndirian deh. Ga penting banggeetttt ceeehhh......he
Iya,gw bakal tulis Resolusi gw d taon 2009.”megang banget ga seeeh!!” (bacanya pke gaya anak gaol getho )...hahaha
I...niii...di..iiiaaa,si jali – jali,,lagu..nya enak,,merdu sekali...loh koq jadi lagu jali – jali!!!
Maksudnya tadi gw mw nulis: Ini dia isi resolusinya,malah jd lagu jali – jali..BENGAK!
Resolusi taon 2009:
1. gw mesti rajin solat,minim gw bisa ngelengkapin solat 5 wktu yg masi bolong2...
Alesannya: kayanya ntu kewajiban deh.
2. gw mesti,wajib,fardhu nyelesein kuliah S1 gw dgn IPK minim 3!!
Alesannya: coz ini wajib, so ga ada alesannya!!
3. gw mesti bisa nabung minim mpe 5 jeti rupiah bates waktunya mpe tgl 31 Des 09!!!
Alesannya: b’hubung bentar lagi gw lulus n otomatis gw mesti mandiri dr bonyok gw,so gw mesti nyiapin buat masa depan gw dr skrg...nah tabungan salah satu jaminan masa depan gw nanti!!!Oke coy ( ngomongnya pke gaya Budi Anduk )
3 d atas tu prioritas utama...coz setiap nyokap gw telp yg d omongin cuman ntu doank plus nanya kabar!!gini ngomongnya: kring,,,kring,,,kring...(Ass,,pa kabar mas?)...gw jwb...(lagi ngapain nih?)...gw jwb...(ati-ati ya),,”jangan lupa solatnya,,,trus kuliahnya yg bener,,,oya,klo bisa nabung”...(yaudah yah,,Ass)...gw jwb!!!oya,yg d bawah ni cuman sekunder!!
4. gw mesti beli HP baru,Nokia N81 bagus juga tuh...
Alesannya: HP gw yg skrg udah butut,sumpah asli gw sempet keki pas ngeliat tukang gorengan HPnya lebih yahud drpd HP gw!!!b’hubung tu HP yg beliin nyokap jd gw ga bisa jual tu HP,so gw mesti beli yg baru...yg tu tar gw simpen d museum keluarga!!!
Nokia N81

5. gw mesti punya cewe,buat yg tertarik silakan kirim CV kalian k sini,,,d tunggu yak!!
Alesannya: udah lama gw ngejomblo!!!kayanya skrg saat yg tepat buat nyari cewe yg mw d ajak srius,,,secara,udah mw lulus jg kan.

Met buat resolusi juga n semoga ni bukan sekedar tulisan doank...
Yawda ya,,kesian n terima jadi...eh,salah...sekian n terima kasih...

Senin, 22 Desember 2008

Selamat Hari Ibu

Ahirnya gw sempet jg nulis...
kayanya skrg emg wktu yg tepat bwat nulis lagi...
Momennya dapat aja!!!
gw lagi pengen numpahin smua kekesalan gw selama beberapa minggu ini...N kayanya ngeblog salah satu jalan kluarnya;slain solat,mengaji n berdzikir...hahaha!!!boong banget ya...tp klo solat masi disempet2in c...disempetin nitip mksdnya...hahaha,ga dink!!!asli serius gw masi inget solat kug...lw pada percaya kan???
To the point aja deh....
belakangan ini gw lagi sibuk ma yg namanya KKN bkn korupsi,kolusi dan nepotisme lho...tp Kuliah,Kerja,Nyata...pokoknya KKN ni yg ngebuat gw jadi org yg so sibuk,pokoknya sibuk bgt deh,,susah diungkapkan dgn kata2!!!
gara2 itu gw jadi kerepotan manage waktu gw,,boker jadi jarang...mpe gw jadi sering kentut ttssseemmmbarangan(kayanya udh dari dulu deh)..hehe,jadi malu!!!gara2 mikirin KKN itu,bkn mikirin jarang bokernya ya...jadi pas gw dpt masalah yg sebenarnya sepele aja,gw jadi gampang kesel,alias emosi mpe pada tingkat dongkol...kakap dan tuna,oh itu tongkol ya???hehe...
mpe akhirnya gw ktemu ma masalah yg bener2 serius,,ni udh serius ni,,jgn ada yg ketawa...gw serius ni!!!masalahnya adalah (jeng,,jeng) gw harus mengikhlaskan menghapus smua cinta yg gw harapkan selama 2 th ini pada sesosok gadis pujaan hati gw,,puitis kan???coz dia sudah memilih seseorang yg terbaik menurut dia,,semoga pilihannya tepat!!!gw cuma bisa ngedoain semoga dia bahagia bersama pria yg beruntung itu...amien!!!
oya gw mw trima kasih bwat tmn gw Ucup yg udah support gw selama ini...thnks kata2nya "Cowo itu memilih,tapi cewe yg memutuskan"...really simple,but effective!!!
Gw baru sadar klo kita sebagai cowo emang memilih siapa cewe yg berhak kita cintai,tapi kita ga bisa beraharap banyak,coz cewe lah yg bakal mutusin untuk mencintai kita juga atw tidak...huh!

oya sekarang tgl 22 desember ni..."Hari Ibu",,,selamat "Hari Ibu"...
bwat mama: Mama, I love you...

Rabu, 08 Oktober 2008

Awesome!!!


Built To Last "Melee"

I’ve looked for love in stranger places
but never found someone like you
someone whose smile
makes me feel I’ve been holding back
and now there’s nothing I can do

‘Cause this is real, and this is good
It warms the inside just like it should
most of all
most of all,
It’s built to last
It’s built to last

All of our friends
saw from the start
so why didn’t we believe it too?
now look, where we are
you’re in my heart now
and there’s no escaping it for you

‘Cause this is real, and this is good
It warms the inside just like it should
but most of all
most of all,
it’s built to last

Walking on the hills at night
with those fireworks and candlelight
you and i were made to get love right
cause this is real, and this is good
it warms the inside just like it should
but most of all
most of all,
it’s built to last

‘Cause you are the sun in my universe
consider the best when we felt the worst
and most of all, most of all
most of all, most of all,
most of all, most of all
it’s built to last


video

Rabu, 10 September 2008

Si Cantiq

Hi,semuanya...

Gw nulis ni pas gi bolos kuliah,,ni gara2 si ucup SARUcup menjerumuskan gw biar ga kuliah...setan juga tu anak ya. Padahal kan bulan puasa setan dibelenggu tp dia koq masi berkeliaran ya???hehe...bcanda denk,bkn gara2 itu gw bolos kuliah tp emg dasarnya aja gw yg lagi males kuliah..gwahahaha!!!
tadinya c gw N si ucup SARUcup cuma mau ngikutin cewe yg tiba2 aja bikin gw dag,dig,dug...DUER!!! 2 hari trakhir ini...mpe akhirnya gw tanpa sadar udah d kosnya si ucup SARUcup. Daripada gw ngikutin dia mencabuli uler2nya itu,mending gw nulis aja...oK!!!

pokoknya 2 hari ini gw seneng bgt,gw bisa sekelas ma cewe yg bikin gw dag,dig,dug...DUER!!!
tp hari ini lebi menyenangkan...Why???coz gw sukses nge-gep-in dia ngeliatin gw,,2 kali lagi!!!hahaha
yes,kayanya tuh sinyal bae buat gw ngedeketin dia!!!yah,lumayan lah gw jg udh mulai ga berharap bnyk ma cewe yg cuma bisa ngasih harapan doank selama 2 taon ini,dikit..dikit udh mulai terlupakan walau kdg gw masi inget ma dia...(liat d strategi perang cina kuno)

awalnya khadiran dia cuma kaya angin lalu gtu...gw pertama kali ngeliat ni cewe pas smester kmrn,emg c cewe ini SUBHANALLAH cantiqnya bukan maen,tp yah dulu cuma sebatas kagum karna k'cantiqannya aja...tp pas kmrn qt sekelas,,gw liatin cewe ni trus...mpe gw ga konsen ma kuliah,gw ga tau kmrn dosen tu ngomong apa aja,yg ada d pikiran gw cuma
"CANTIKNYA CEWE INI".
Trus tadi pas gw gi nunggu dosen!!!tanpa sengaja gw sukses nge-gep-in dia gi ngeliatin gw...hahaha!!!langsung salting gtu dia pas ke-gep!!!gw jg salting c pas tau klo gw d liatin ma dia,biasa lah garuk2 kepala,lw tau lah org salting tu ky gmn???...untung masi d batas normal salting gw blom mpe koprol+loncat tali c...hehehe,kan bisa tengsin klo dia tau!!!

Eniwei gw blm tau namanya sapa??? untuk sementara qt kasi nama dia "Si CantiQ"
gw ga tau ni nafsu atw luv at first sight,,,tp yg pasti I'm Happy...
udh ya,gw ga tau mau nulis apa lagi...hehe!!!

Minggu, 07 September 2008

SORRY

Hai,,apa kabar semuanya??duh,,udh lama ya ga posting lagi ini. Kayanya tangan gw udh mulai gatel ni,gmn caranya ya??kan tangan adalah organ tubuh yg digunakan buat ngegaruk,klo tangan yg gatel gmn cara ngegaruknya,pdhl kan tangan organ tubuh yg dipake buat ngegaruk…Hayyo??

Busyet ngomong apaan c lw ko???intermezzo yg buruk n ga berbobot bangeeettt c!!!!

Eniwei,met puasa ya…moon maaf lahir batin klo2 gw ada salah2 ngomong. N brhubung skrg gi bulan puasa gw bakal bicara dgn kata2 yg lebi sopan…eyyyaaacckkk apa lagi coba???

NOW,I’m in jogja,,sbenarnya c males gw balik k jogja coz kul cuma 2 minggu,trus libur gi…ye kan???tp brhubung d rumah gw jg ga ngapain2…cuma jd sopir dadakan nganterin ade gw skul…parah jg tuh si nyokap ga ada kerjaan yg lebi bgs apa buat gw,tp mending c drpd gw d suruh ngepel rumah. Sebenarnya ini udah lama mau gw certain,tp berhubung penyakit mata gw kumat trus selama d humz,,yah terpaksa deh gw menundanya…

Back to jd sopir:
Tadinya c ade gw brgkt skul bawa motor ndiri,biar lebi gampang gw kasi tau nama ade gw dewi.. mpe suatu pagi pas dia gi mau brgkt skul,dia d tabrak ma motor yg tdk berperi kemotoran tu…alhasil dia balik gi k humz,untungnya gpp,cuma injekan rem motornya rada bengkok,,pdhl tu motor bru 2 minggu dia pke.

Pas si dewi udah balik gi k humz,tiba2 nyokap gw yg panikan itu. Iya nyokap gw tuh panikan bgt,,pernah dulu wktu ada kebakaran d daerah komplek,,pdhl kebakarannya masi rada jauh dr humz gw,eh dia udh nyuruh org2 rumah buat mindain surat2 penting k dlm mobil…gile,,untung cuma d suruh mindain surat2 doank,coba klo d suruh mindain rumah…hagh!!

Back to the focus……………………………………………………………
Ahirnya nyokap gw dgn penuh kepanikannya itu bangunin gw yg masi tidur dgn penuh khidmat+ngorok+ngiler ini,coz d humz tinggal gw doank wkt itu,,2 abang gw n bokap gw udah pada brgkt gawe…dia bilang gini“mas,si dewi ketabrak tuh!”,gw langsung shock,loncat dari kasur pas denger itu..naluri seorang kaka kali ya,ceilllehhh!!trus dgn spontan gw tanya k nyokap “dia dmn skrng?”…nyokap gw langsung jwb “di luar tuh!”. Ahirnya dgn mata yg masi merem melek N masi ngumpulin nyawa, gw k halaman rumah. Pas mpe halaman,gw liat rumah gw udah rame ma tetangga gw yg pada ngeliatin ade gw N gw liat si dewi masi dalam keadaan sehat walafiat,trus gw tanya k dia “lw gpp kan?”,trus dia jawab “gpp koq,cuma injekan remnya tu bengkok”. Trus gw liat injekan remnya emg bengkok parah c…Tiba2 aja dgn penuh ketololan, gw ngomong dgn spontan “yg nabrak pasti orang cina nih”...
knp gw ngomong gtu coz kebanyakan warga komplek perumahan gw tuh orang cina N orang2 cina d komplek gw tuh klo bawa motor pasti kaga ada yg beres. And then seketika aja abis kata2 gw itu berkumandang rumah gw jd sepi total!!!trus nyokap gw langsung narik gw masuk k rumah,trus dia tanya “kamu tadi ngomong apa?”,,trus gw jawab dgn penuh kepolosan “yg nabrak pasti orang cina nih”,,”kamu ini ada2 aja c”kata nyokap..”emg napa c,ma?”gw nanya nyokap…”tetangga qt kan kebanyakan orang cina”kata nyokap…

WWWWWWaaaaaaaaaagggggHHHHHHHHHHHhHHH!!!

Gw baru nyadar klo org2 yg tadi ada d halaman rumah gw kan tetangga gw,yg kebetulan aja kebanyakan yg ngeliatin ade gw tuh orang cina….hikz,,hikz,,hikz…maaf ya buat tetangga2 gw,gw ga ada maksud sedikit pun untuk melecehkan kalian!!!moga aja kekhilapan gw itu ga ngurangin kepercayaan mereka k bokap gw sebagai ketua RT dan mereka tetep milih bokap gw buat jadi ketua RT buat periode berikutnya….he,,he,,he…

Ahirnya gw d suruh nyokap gw nganterin ade gw skul tiap paginya,,mpe ahirnya dia udah mulai berani bawa motor ndiri lagi…so begitulah kesibukan gw d pagi hari selama gw d tangerang,,jadi sopir!!!hehehe…

sorry jg buat yg baca postingan ini,jgn tersinggung ya…saya hanya just kidding,just for laught,tdk ada motivasi untuk melecehkan siapa pun!!hehe

Rabu, 13 Agustus 2008

salon ++

Asssyyyikkk bsok gw pulang...ngumpul lg ma keluarga!!!


Ktemu tmn2 d sono,nongkrong mpe pagi,ketawa2 ga jelas mpe mulut lw keram, godain bencong,,hahaha...mkn nasi uduk tengah malem,tu yg paling gw kangen klo gw pulang k tangerang,coz d jogja gw ga prnh ngeliat org jualan nasi uduk tengah malem!!payah lah..hehe!!


Sebenarnya c gw masi mau agak lama d jogja,tp berhubung salah satu tante gw ada yg mau married,jadinya gw d suruh nyokap cpet2 pulang,biar bisa dtg k acara tante gw itu...
gara2 itu jg c gw jadi d suruh potong rambut,rambut kepala lho..jgn mikir yg macem2!!!
padahal ni rambut bru mau gw panjangin,coz seumur2 gw blom prnah pny rambut gondrong,,gw jadi penasaran aja,kaya gmn tampang gw klo rambut gw panjang...mirip Johnny Depp kali ya??hahaha..ngarep bgt c!!!mirip si Johnny yg jaga warung burjo d dkt kos gw,itu bru bener!!!

ni tampang gw abis potong,jadi keliatan aneh c,,mgkn gara2 baru potong...
padahal emg udh aneh dari cetakannya...hahaha






eniwei,gw mau kentut dulu ya...sorrryyy udh ga sopan!!!ah lega juga...hahaha

oia ada kejadian yg bener2 ngebuat gw jadi serba salah,waktu potong rambut,,pokoknya semuanya salah deh,mau duduk salah,mau tiduran salah,ya iya lah masa potong rambut tiduran.haha...

kemaren kan gw potong bareng si wawan ngehe itu,gw tanya ma dia dmn salon yg bagus??trus dia nganterin gw k salah satu salon d daerah jakal(jalan kaliurang).wktu itu sekitar jam 11 siang gtu,trus salon tu kayanya c baru buka.eh,pas gw masuk,,gw langsung shock,"anjrit" mba2 tukang potongnya tu pke bju yg seksi2...tadinya c gw ga berpikiran yg aneh2. ahirnya salah satu pekerja salon itu nyamperin gw,trus nanya "mau potong mas". gw jawab "iya".trus dia nanya lagi "mau potong apaan ni?",gw jawab "di pendekin aja"...ahirnya gw dududuk,trus pekerja itu mulai bekerja,motongin rambut gw...

d tgh2 proses pemotongan rambut gw,,mba ini mulai bertingkah laku agak genit. dia senyam-senyum ngeliat gw d cermin,gw c mikirnya sebagai pelanggan gw harus d perlakukan sopan n ramah,,mgkn tu salah satu bentuk keramahan dia k gw...mpe tiba2 mba ini sengaja nyenggolin toketnya k punggung gw,awalnya c gw mikir "ah,ga sengaja kali"...tp dia trus ngelakuin itu berulang2,"mati gw, jangan2 mba ini sangek ngeliat gw" pikir gw...dalam ati gw udh berdoa, "jgn mpe gw d perkosa d sini" trus gw udh mulai salah tingkah. "Iman sih kuat,tp si IMIN ini lho"...hahaha!

gw udah mulai keringetan tuh...tp c mba2 itu malah makin parah ngegerayangin badan gw,gw udh mulai risih.tp si IMIN makin ga thn kayanya...hehe

mpe ahirnya slese jg rambut gw d potong,trus cpet2 gw bayar mpe gw ga sempet bersihin sisa rambut gw yg ada d kaos gw,trus gw buru2 keluar ma si wawan...parahnya si wawan malah cengangas-cengenges lg ngeliatan gw yg udh panik. dia malah nanya k gw "gmn seru kan?"...trus gw bilang "anjrti lo, lo c cuma ngeliatin doank,gw yg ngerasain mpe DUGEM(DUduk GEMeter)"..hehe! trus gw tanya k dia "tu salon ++ ya?",trus dia bilang "iya",trus dia ngelanjutin lg "klo lo dtg sendirian,di ajakin maen kali lo"...setan dalam ati gw,org ini ga ada cpeknya ngerjain gw.

Tadinya klo emg gw tau gw bakal d ajak k salon ++,kan gw bisa persiapan dulu...gwahahahaha..malah ngarepin!!!bcanda denk...tp gpp lah,toh gw dapet pengalaman baru yg hmmm,lumayan mengasikan,,hahaha..tp ampir terjerumus k perbuatan nista...untung iman gw masi kuat,tp kemaren si imin sempet ga kuat c...hehehe



Minggu, 10 Agustus 2008

"Strategi Perang Cina Kuno"

Gw bru pulang bli baju nih..kayanya bulan ini gw konsumtif bgt. Tadinya c gw mw bli kemeja,coz kemeja gw udh butut2,hampir smua kemeja gw udh bolong,,entah bolong gara2 kena rokok atw d gigit curut biadab,,tdk berperi kehewanan,,yg doyan makanin kain kemeja gw. Doyan koq ma kain, dasar binatang yg aneh!!!
Bkn karna itu doank c gw mau bli baju, coz bsok gw ad rencana mau jalan ma cewe yg gw suka selama ini...
Jadi inti dari cerita mlm ini,tentang rencana gw mau jalan ma cewe itu..hmmm,, kayanya gw ga perlu sebutin nama tu cewe,tar dia GR lagi ngalahin pohon kelapa yg serba guna...bingung kan lw?gw aja yg nulis bingung...hahaha
Oia sebelumnya,gw udh suka ma cewe ini since 2 years ago til now...Gw c udh prnh nembak,tp pasti salah sasaran trus,kadang kena tetangganya,kadang kena burung tetangganya...haha, just kiding...udh pernah nembak c berkali2 mpe lupa berapa kali??? saking seringnya d tolak...kacian kan??mpe ahirnya gw mutusin buat stop perjuangan gw ngejer dia.
Sampe gw dpt kabar dari si wawan kutu kupret,klo sebenarnya cewe yg gw suka itu sebenarnya nolak gw cuma mw ngetes gw donk. Kata si kutu kupret sebenarnya dia jg suka ma gw!!!
dpt kabar gitu kan gw langsung senang tiada tara,gw mpe ga bisa tidur,eek gw terhambat,ingus gw meler trus,iler gw netes trus..pokoknya I'm happy!
singkat cerita gw berhubungan lg ma dia,blom mpe berhubungan badan c,,haha..bcanda!!!bru telp2an n smsan doank...mpe gw mutusin untuk ngajak ketemuan dia,dengan alasan minta nemenin nyari kado buat ade gw yg ultah,,alasan yg brilian kan!!! n rencananya bsok gw bakal jalan ma dia,ni bru rencana lho,baca mpe abis klo mau tau ahirnya kaya gmn???sippp....

Back to bli baju:

Singkat cerita ahirnya gw meluncur k suatu distro ma temen gw yg paling dodol,si wawan kutu kupret. pas masuk distro itu,tiba2 hp gw bunyi n ternyata ada sms n hebatnya itu dari si cewe yg gw suka,dgn semangat 45 gw buka isi sms itu.

Begini isi smsnya:
ceweyggwsuka: mlm,maaf ya klo sms kali ini membuat senang,sedih atw kecewa,, gini bsk kayanya ga bisa bantu nemenin bli kado, coz ga dpt izin masku. Maaf y....

jlegerrr,gw shock,bool gw serasa kluar...yg tadinya gw semangat 45 mau nyari kemeja buat jalan besok,tiba2 jd stress berat,otak gw keram,,pantat gw nyut2an...mpe gw bingung ngebedain mana baju mana boxer...parah (pantat merah berdarah)!!!batal rencana gw...
mpe ahirnya si wawan kutu kupret ikut baca sms dari dia,ngehenya dia malah ketawa2 ga karuan,sambil garuk2 pantatnya...
karna terlanjur masuk tu distro,ya jdnya gw tetep bli baju walau milihnya asal2an n skalin gw bliin baju buat ade gw,coz gw udh terlanjur ngomong ma ade gw buat ngasih kado ultah buat dia...
ahirnya gw balik k kost gw ma si wawan dgn keadaan gundah gulana,gelisah (geli-geli basah)...
mgkn gara2 ngeliat tampang gw yg cengok ini,makin kliatan cengok ahirnya si wawan blg mau bantu gw buat dapetin si cewe yg gw suka itu...
dia blg gini:
wawan: tenang bro...gw bantu lo!!!
gw: gmn caranya???
wawan: kita pke taktik perang cina yg populer tu donk...
gw: apaan?
wawan: 36 strategi perang cina yg sudah terbukti ribuan taon!!!(semangat ngeyakinin gw)
gw: becanda aja lo...(rada kesel)
wawan: udh lo percaya aja ma gw...(makin yakin)
tiba2 dia ngambil hpnya trus ngeganti simcardnya ma simcard yg laen yg dia koleksi...
trus dia sms si cewe yg gw suka itu,dgn nama thomas...jauh bgt kan dari wawan jadi thomas!!!
dgn rayuan maut yg biasa dia pke buat kenalan ma cewe,hebatnya si cewe yg gw suka itu malah ngeladenin si wawan smsan...buat cewe2 ati2 ma org ini,very dangerous!!!
gw cuma tidur2an ga karuan nahan bool gw yg makin keluar,otak gw yg makin keram...
udh lama dia smsan ma cewe yg gw suka,dia ngasih liat k gw hasil kerjanya...
wooooowww,d luar dugaan gw...hasilnya memuaskan!!!
trus dia bilang k gw...ni salah satu strategi perang cina bro. Lw mau tau ga namanya???Namanya "membunuh dengan pisau pinjaman"...
gw yg tadinya suram,tiba2 ketawa ga karuan...anjrit org ini dlm kondisi genting masi bisa becanda aja... trus dia bilang lagi k gw, klo yg ini ga berhasil kita pake yg laen,masi ada 35 strategi lg bro... Trus dia sebutin lagi nama 2 strategi yg lain. Mau tau ga apa aja???
"melihat kebakaran dari sebrang sungai" N
"membuat keributan di timur, menyerang di barat"

Gw ketawa makin parah,,,mpe bapak kost gw datang,nanyain gw knp???
Mpe detik ini c gw ga tau arti strategi itu apaan???Kita tunggu aja gmn aksi2 si wawan ngebantu gw make strategi perang cina kebanggaan dia itu..

Btw thanks berat buat si wawan kutu kupret itu,,,yg udah ngehibur gw...ternyata di balik tampangnya yg aneh+dodol itu,dia punya sesuatu yg luar biasa yaitu

"Strategi Perang Cina Kuno"
Lumayan daripada lumanyun...gw udh bisa ketawa ngakak lagi!!! Thanks Bro