Senin, 05 Januari 2009

Resolusi 2009

“ Happy New Year “
Blom telat kan???hehe...
Sebenernya dR kmrn gw mw posting, tp berhUbung gw Abis kecelaKaaN...trus malemnya badan gw pegel2,ya kaga jd mw posting deh...td gw abis d traktir spupu gw makan2 d Pizza Hut,ahirnya lidah gw makan makanan yg mewah dikit,setelah 3 bulan puasa makan enak,,alasannya sederhana: “ga ad duit!!!”jd malu...hahaha
Oya met Ultah yg ke 23 buat spupu gw yg abis nraktir ntu,Wawan namanya!!!
Berhubung masi awal bulan n awal taon,kayanya bgs juga klo kita,,bentar-bentar “kita”...kayanya gw cuman ndirian deh. Ga penting banggeetttt ceeehhh......he
Iya,gw bakal tulis Resolusi gw d taon 2009.”megang banget ga seeeh!!” (bacanya pke gaya anak gaol getho )...hahaha
I...niii...di..iiiaaa,si jali – jali,,lagu..nya enak,,merdu sekali...loh koq jadi lagu jali – jali!!!
Maksudnya tadi gw mw nulis: Ini dia isi resolusinya,malah jd lagu jali – jali..BENGAK!
Resolusi taon 2009:
1. gw mesti rajin solat,minim gw bisa ngelengkapin solat 5 wktu yg masi bolong2...
Alesannya: kayanya ntu kewajiban deh.
2. gw mesti,wajib,fardhu nyelesein kuliah S1 gw dgn IPK minim 3!!
Alesannya: coz ini wajib, so ga ada alesannya!!
3. gw mesti bisa nabung minim mpe 5 jeti rupiah bates waktunya mpe tgl 31 Des 09!!!
Alesannya: b’hubung bentar lagi gw lulus n otomatis gw mesti mandiri dr bonyok gw,so gw mesti nyiapin buat masa depan gw dr skrg...nah tabungan salah satu jaminan masa depan gw nanti!!!Oke coy ( ngomongnya pke gaya Budi Anduk )
3 d atas tu prioritas utama...coz setiap nyokap gw telp yg d omongin cuman ntu doank plus nanya kabar!!gini ngomongnya: kring,,,kring,,,kring...(Ass,,pa kabar mas?)...gw jwb...(lagi ngapain nih?)...gw jwb...(ati-ati ya),,”jangan lupa solatnya,,,trus kuliahnya yg bener,,,oya,klo bisa nabung”...(yaudah yah,,Ass)...gw jwb!!!oya,yg d bawah ni cuman sekunder!!
4. gw mesti beli HP baru,Nokia N81 bagus juga tuh...
Alesannya: HP gw yg skrg udah butut,sumpah asli gw sempet keki pas ngeliat tukang gorengan HPnya lebih yahud drpd HP gw!!!b’hubung tu HP yg beliin nyokap jd gw ga bisa jual tu HP,so gw mesti beli yg baru...yg tu tar gw simpen d museum keluarga!!!
Nokia N81

5. gw mesti punya cewe,buat yg tertarik silakan kirim CV kalian k sini,,,d tunggu yak!!
Alesannya: udah lama gw ngejomblo!!!kayanya skrg saat yg tepat buat nyari cewe yg mw d ajak srius,,,secara,udah mw lulus jg kan.

Met buat resolusi juga n semoga ni bukan sekedar tulisan doank...
Yawda ya,,kesian n terima jadi...eh,salah...sekian n terima kasih...

2 komentar:

Dr Pr mengatakan...

hahhahaha, iya skr emg tukang gorengan hape nya oke2 bos

you know what, tukang es dawet deket selokan mataram jogja aja, punya iPod video nano!!!

hehe, met knl ya boy!

Rizal mengatakan...

mas eko lebih baik pake telepati daripada pake hape, lebih murah, efektif dan efisien..lumayan kan...palagi skrg ente bisa blajar sama pakar telepati roy suryo...eh salah tu pakar telematika